Page 3 of 32 FirstFirst 1234581328 ... LastLast
Results 41 to 60 of 631

Thread: Indonesian shooters in Singapore

  1. #41

    Default Re: Indonesian shooters in Singapore

    Quote Originally Posted by insanekvn View Post
    AMPUN DJ! SAYA JUGA! ada yg daerah balestier2?
    woii aku juga daerah balestier nih sapa lagi?

  2. #42
    Member
    Join Date
    Feb 2005
    Location
    singapore
    Posts
    1,799

    Default Re: Indonesian shooters in Singapore


  3. #43

    Default Re: Indonesian shooters in Singapore

    wele2. saya cmn ada canon om. ayoo hunting barenggg

  4. #44
    Member
    Join Date
    Sep 2008
    Location
    Singapore
    Posts
    29

    Default Re: Indonesian shooters in Singapore

    Besok ada yang mau kumpul2 di Funan after lunch? PM gw yak...
    ~~I have 2 bods... Nikon and Nokia
    ~~MyFlickr~MyDeviantart~MyFacebook

  5. #45

    Default Re: Indonesian shooters in Singapore

    ehh gile aja. hahaha masi di jakarta nih. minggu ini baru nyampe sg

  6. #46

    Default Re: Indonesian shooters in Singapore

    ayo moto2 tapi tgl 14 okt ++

  7. #47

    Default Re: Indonesian shooters in Singapore

    heheh. ikut canon photomarathon aja di singapore.

  8. #48

    Default Re: Indonesian shooters in Singapore

    g juga

  9. #49
    Member
    Join Date
    Jun 2008
    Location
    Singapore, Singapore, Singapor
    Posts
    579

    Default Re: Indonesian shooters in Singapore

    Quote Originally Posted by kazeeee View Post
    heheh. ikut canon photomarathon aja di singapore.
    saya pun ikut photomarathon Udah register. Mau mitra dgn saya ngak ?
    Mio Cade flickr

  10. #50

    Default Re: Indonesian shooters in Singapore

    Saya juga, cah Semarang iki

  11. #51

    Default Re: Indonesian shooters in Singapore

    Asal Jakarta:ada --- Asal Makasar:ada --- Apa ada nggak ya asal Surabaya?
    Ayam penyet, Rujak cingur, bakso pak kus? walah ... walah...

  12. #52

    Default Re: Indonesian shooters in Singapore

    Ogut ikutan!!!!

  13. #53
    Member
    Join Date
    Mar 2004
    Location
    Singapore
    Posts
    9

    Default Re: Indonesian shooters in Singapore

    Wah...dah rame.
    Saya juga neh orang Indo dari Pematangsiantar, tinggal di Clementi.
    Gimana kalo list down nama-namanya saja supaya tahu ada berapa orang? =)

    Cheers,
    Rayvin

  14. #54

    Default Re: Indonesian shooters in Singapore

    ikutan absen ya..
    Waktu gelaran F1 malem minggu lalu buanyaaak lho fotografer Indonesia yang datang ke Singapore...

    @ Aryanto >> olympian ? me too....

  15. #55

    Default Re: Indonesian shooters in Singapore

    om aryanto mantap2 fotonya

  16. #56
    Member
    Join Date
    Jun 2007
    Location
    Singapore
    Posts
    186

    Default Re: Indonesian shooters in Singapore

    eh g jg ikut canon photomaraton, udah register
    yuk ikut yuuu

  17. #57
    Member marsulein's Avatar
    Join Date
    Jul 2005
    Location
    Singapore
    Posts
    157

    Default Re: Indonesian shooters in Singapore

    Waduh, hamba ketinggalan berita nih. Postnya udah dipasang sejak seminggu yang lalu tapi kok baru hari ini baru keliatan yah.

    Dari Pematangsiantar, menetap di daerah Tanjong Pagar/Outram Park.

  18. #58

    Default Re: Indonesian shooters in Singapore

    saya juga ikut canon photomarathon di sg, tapi ikutnya under student. tapi topicnya sama yah ?

    ayo tulis list yang ikut photo marathon siapa aja nih.

  19. #59
    Member
    Join Date
    May 2008
    Location
    hougang
    Posts
    58

    Default Re: Indonesian shooters in Singapore

    ikutan dong kalo mau hunting brg, kabarin ajah yah

    yuk kita list yuk anak indo di sg

    1. Silvi dr jakarta http://silvisisiput.deviantart.com/ msih newbie karena br beli kamera.. heheh
    2.
    3.
    4.
    5.
    6.

    dan selanjutnya

  20. #60
    Member
    Join Date
    Jun 2008
    Location
    Singapore, Singapore, Singapor
    Posts
    579

    Default Re: Indonesian shooters in Singapore

    Quote Originally Posted by cyubie View Post
    ikutan dong kalo mau hunting brg, kabarin ajah yah

    yuk kita list yuk anak indo di sg

    1. Silvi dr jakarta http://silvisisiput.deviantart.com/ msih newbie karena br beli kamera.. heheh
    2.
    3.
    4.
    5.
    6.

    dan selanjutnya
    Saya bukan warga indo , bisa ikut tidak ? Bisa ngak klu saya mewakili Kota Makassar atau Surabaya di pertandingan ini ?

    Nama saya Thomas, http://www.flickr.com/photos/ramdibo...7607087435794/
    Mio Cade flickr

Page 3 of 32 FirstFirst 1234581328 ... LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •